Cuma Mau Cerita

/ PERSONAL 1 minute read

Sebenarnya udah lama punya niat ini, pengen cerita sih, tapi karena suatu hal yang spesifik, belum bisa diceritakan pada waktu sebelumnya.

Cerita ini juga sebenarnya berhubungan dengan niat ingin berbagi kisah tentang suatu hal, tapi karena belum dapat terlaksana, maka niat berbagi itu belum dapat terwujudkan.

Yah, begitulah awalnya..

Terus, niat mau cerita ini sebenarnya udah disiapkan untuk diceritakan, karena kadang-kadang ketika sedang sendiri, timbul rasa ingin berbagi cerita dengan teman yang lain.

Ingin sekali rasanya menceritakan cerita-cerita yang dimiliki kepada teman-teman lainnya, terutama pada teman-teman yang ingin mendengarkan cerita-cerita ini. Mungkin mereka juga punya cerita-cerita yang mereka miliki untuk diceritakan.

Ya, saling berbagi cerita gitu.

Tapi, karena suatu hal yang datang menghantui sejak dua bulan terakhir ini, belum dapat rasanya menceritakan cerita-cerita itu kepada teman-teman yang ingin mendengarkan ceritanya, padahal cerita-cerita itu sudah saatnya untuk diceritakan kepada mereka.

Di lain pihak, hal yang menghantui itu sendiri masih berhubungan dengan cerita-cerita yang ingin diceritakan pada teman-teman. Ada faktor-faktor di luar cerita yang sedikit banyak berpengaruh pada isi cerita-cerita yang akan diceritakan tersebut.

Banyak dari teman-teman yang sudah menunggu dan ingin membaca ceritanya, sebenarnya ini mau cerita apa, sih?

Sebenarnya ini mau cerita soal suatu cerita yang baru-baru ini terus-menerus merasuki pikiran, dan menimbulkan cerita-cerita baru yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Ingin sekali rasanya menceritakan cerita ini, karena efek yang ditimbulkannya begitu berpengaruh pada arah berpikir, dan pada akhirnya berpengaruh pada plot-plot cerita yang sudah dipikirkan sebelumnya.

Hingga saat ini, timbul rasa kagum pada teman-teman yang masih terus saja membaca cerita tentang niat mau cerita ini, padahal sampai sekarang belum jelas diceritakan cerita apa yang sebenarnya hendak diceritakan itu.

Tapi karena sudah terlalu banyak cerita yang dituliskan tentang niat mau cerita itu, akhirnya diputuskan sajalah niat itu di sini, mungkin barulah akan benar-benar dilaksanakan di lain hari.

Begitulah ceritanya..

sigit

@S_Purwadi

I'm the admin, dude!
I’m still writing the bio which feels like the hardest thing I’ve ever written.

Read More